December 11, 2017
You can use WP menu builder to build menus


Mahathir bertemu ibu Megawati dan Calon Persiden Indonesia Jokowi tanggal 14/4/2014. Ini Campurtangan Mahathir Dalam Politik Indonesia Karena Selepas Menang Mahathir Memaksa Jokowi Membeli Mobil Proton ! Seterusnya gambar di bawah.
Kemudian Jokowi Dipaksa Melawat Proton (2015) Di Mana Mahathir Memaksa Jokowi Membeli Proton Sebagai Balasan Dibantuin Ketika Pemilihan Persiden  


Kemudian Mahathir Menghina Bangsa Bugis. Ini tidak berlaku di Indonesia tetapi Diktator Mahathir Yang Memfitnah Anwar Ibrahim Menghina Bugis. Dengarin Dia Menghina

Besok para mahasiswa, dosen di universitas-universitas sekitar Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Makassar dan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Jakarta akan mengadakan rapat umum di KEDUBES Malaysia di Jakarta pusat dan di Konsul Jeneral Malaysia di Makassar.

Seluruh masyarakat Bugis di luar negara terasa sangat tersinggung dan terhina dengan ucapan mantan Perdana Menteri Mahathir Mohamad karena menggelar Bugis sebagai lanun. Kelmarin sore, di Instanbul Naib Persiden Indonesia bapak Jusuf Kalla menyatakan rasa tersinggung yang amat sangat dengan keceluparan Mahathir. Jusuf Kalla mengajar Mahathir bahawasanya cop lanun itu segaja dibikin oleh orientalis penjajah barat karena pahlawan-pahlawan Bugis menentang mereka karena menjajah Nusantara Melayu.

Pahlawan-pahlawan Bugis bukan sahaja menentang VOD Belanda, juga membantu Raja-Raja Melaka dan Johor, Selangor, Perak, Pahang, Negeri 9 serta Kedah menghalau penjajah Portugis, Belanda serta Siam. Pahlawan-pahlawan Bugis juga membantu Kesultanan Sulu pada tahun 1500an untuk menghalau penjajah Spain. Maka karena itu mereka dituduh lanun oleh orientalis-orientalis ini. Adakah Mahathir juga sebahagian dari Orientalis berpikiran penjajah?

Namun begitu peringatan kepada pendemo besok siang di Jakarta dan di Makassar agar supaya tidak membakar bendera Malaysia. Yang bikin sial adalah Mahathir si pemfitnah Anwar Ibrahim dan yang campurtangan dalam politik Indonesia semasa pemilihan Persiden Indonesia yang baru lalu.

Ini masanya ngajarin Mahathir. Cobain koreksi ketika bertemu ibu Megawati beberapa minggu sebelum pemilihan Persiden Indonesia berapa juta dia memberi dana agar supaya PDPI dan Jokowi menang. Kemudian, dipaksa Jokowi melawat Malaysia dan kilang proton dan Mahathir memaksa Jokowi membeli Proton karena membalas budi dana itu.

Mahathir ini kepala batu. Sudah disuruh memohon maaf kepada bangsa Bugis tetapi dibilangnya orang Bugis dibayarin diupah membuat demo. Kalau begitu pemuda-pemuda dan pemudi-pemudi keluarga Sul Sel di Jakarta dan Makassar, mari besok sore kita ngajarin Mahathir bahawa ini bukan demo dibayar. Ini adalah maruah bangsa Bugis seluruh nusantara dan dunia.

Esok kita kumpulin kereta Proton Mahathir dan Foto Diktator KKN Mahathir dan kita bakarin dan ajarin sama Mahathir Kutty apa erti Maruah dan apa erti Bangsa Bugis!

Ayok para Siswa Sul Sel dan seluruh rakyat Indonesia, bertemu besok siang di KEDUBES Malaysia di Jakarta. Hancurkan Mahathir !

Bapak Herman.
DKI Pusat Jakarta.



Source link

admin

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons
%d bloggers like this: